Jumat, 15 April 2011

Sweet delight “let’s stop your nagging,listen my heart”part 3

Author: Andita rahmawati
Category: Teens
Genre: romance
Type: series
Cast:
-Kim yoo jin “UEE” after school
-Krystal jung f(x)
-Go hara kara
-Lee donghae super junior
-Choi minho shinee
-Jinwoon 2am
-Kim kyu jong ss501

At dance practice room..........

”aku rasa kau sangat bodoh, aku jadi kasihan denganmu” celetuk yoo jin sinis.

”hentikan ucapanmu! Aku percaya hara pasti tidak ada hubungan apa-apa dengan minho. Jangan mencoba menghasutku lagi” bentak krystal kesal.

”terserah apa katamu, aku tidak memaksa kau mempercayai kenyataan pahit ini, tapi kusarankan kau berhati-hati atau kau akan semakin terluka” balas yoo jin dingin lalu pergi meninggalkan krystal sendirian.

”apa yang harus kulakukan? Mengapa perasaanku menjadi seperti ini?!” gumam krystal dalam hati.

”ternyata kau disini, aku cemas saat kau tidak masuk kelas sejak tadi pagi” celetuk jinwoon tiba-tiba datang memasuki ruangan.

”aku belum kuat untuk bertemu hara, jadi aku memilih menyendiri disini. Apa kau tidak terluka melihat hara kemarin??” gumam krystal pelan.

”jangan terlarut dalam kesedihan, aku memang kecewa melihat hara bersama minho, tetapi aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan hara. Bukankah masih banyak kesempatan untuk kita mendapatkan cinta sejati kita. Aku rasa kau terlalu cepat berhenti mengejar cintamu, kembalilah jadi krystal yang kukenal” balas jinwoon berusaha menenangkan kemelut hati krystal.

”tetapi aku merasa tidak mampu dan tidak mempunyai harapan mendapatkan cinta minho. Aku tidak sekuat mu, aku sangat rapuh” ucap krystal singkat.

”kau bukan tidak mampu tetapi kau tidak percaya pada dirimu sendiri, bukankah kau sudah menyukai minho sejak sekolah menengah pertama?! Itu bukan waktu yang singkat, sekarang saatnya kau mengejar cinta sejatimu. Lakukanlah apa kata hatimu, jangan berpikir dunia akan berakhir besok” ujar jinwoon berusaha meyakinkan krystal.

”gomawo untuk kata-kata mu. Sekarang aku sudah mengerti apa yang harus kulakukan” balas krystal sambil menghapus air mata nya dan tersenyum kearah jinwoon.



At dankook university…….

Jessica,eunjung dan kyu jong sedang sibuk menyelesaikan tugas kuliah mereka diruang kelas, tiba-tiba donghae datang memasuki ruang kelas. Jessica terus menatap kearah donghae namun donghae seakan tidak perduli dan sibuk membaca buku-buku diktat kuliah nya.

”sudahlah jangan perdulikan dia, itu hanya akan membuat hatimu semakin terluka” celetuk kyu jong tiba-tiba.

Tiba-tiba yoo jin datang dan langsung berlari kearah donghae.

”oppa....” sapa yoo jin sambil memeluk donghae.

”jangan disini, ikut denganku” balas donghae sambil menarik tangan yoo jin keluar ruangan.

”mengapa kau disini? Kau bolos sekolah ya?” tanya donghae curiga.

“anio..aku izin pulang lebih cepat, hari ini hari yang sangat spesial untukku jadi aku ingin berbagi denganu. Maukah oppa menemaniku ke rumah sakit menjenguk appa?” jawab yoo jin dengan manja.

“baiklah, memangnya hari ini kita mau kemana?” tanya donghae penasaran.

“ikut saja, nanti kau akan tau. Yang jelas hari ini hari ulang tahun appa ku” jawab yoo jin penuh semangat.



At nyangdong physic hospital............

Yoo jin membawa donghae kerumah sakit jiwa, tempat appa nya dirawat berberapa tahun belakangan ini.

”kenapa kau membawaku kesini? Katanya kita akan merayakan ulang tahun appa mu?” gumam donghae bingung.

”karena appa ku ada disini, dan aku ingin buat kejutan untuknya” ucap yoo jin ceria.

Donghae terdiam mendengar perkataan yoo jin, ternyata selama ini yoo jin adalah gadis yang kuat. Ia bisa menerima appa nya walaupun appa nya itu tidak waras, ia juga tak pernah mengeluh sedikitpun selama ini. Donghae merasa ia harus belajar banyak menerima kekurangan dalam hidup nya seperti yoo jin.


To be continued

0 komentar:

Posting Komentar