Jumat, 15 April 2011

NEVER LET YOU GO PART III

Title: my girl (never let you go)
Author: shan shan
Casts:
·    Go hye sun
·    Kim kyu jong (ss501)
·    Kim hyung jun (ss501)
·    Kim so eun
·    Yoo eun hye
·    Other casts
Genre:Romance, friendship
Length: series
Background song:
·         Never let you go (kim kyu jong)
·         My girl (ss501)
·         What should I do (ji sun)


5 jam kemudian, tepatnya pukul 10 malam
-Still hye sun POV-


Hoammhhhhh, aku sudah mulai mengantuk. Tapi untung nya pekerjaanku sudah selesai ^^. Tanpa aku sadari kantor sudah sepi, mungkin hanya aku dan OB saja yang ada di sini. Aku pun langsung bergegas membereskan meja dan langsung menuju lantai dasar. Namun, ketika kau berjalan menuju lantai dasar, terdengar suara memanggilku
“ehmmm, kau belum pulang noona” dan ternyata yang menyapaku adalah kyu.
“hah?” aku kaget. Oh. Ini baru saja mau pulang oppa.” Jawabku dengan saltinyg nya. Hehehe
“oh, “ jwab kyu lagi-lagi dengan ekspresi yang dingin tapi masih tersenyum manis
‘Hmmhhhhh, lagi-lagi dia seperti itu, kau aneh.” Gumamku dalam hati.
Setibanya di lantai dasar aku lagsung berjalan menuju halte, sedangkan oppa kyu menuju parkiran.. namun, sebelumnya kyu menawarkan aku pulang bersama namun aku menolaknya, karena takut merepotkannya.
Setibanya di halte, aku mempunyai perasaan yang tidak enak, sungguh tidak nyaman. Suasana halte yng sangat sepi.. aku takut terjadi apa-apa. Tapi yasudahlah….. setelah menunggu hampir 30 menit, bis pun tidak kunjung datang. aku pun langsung menuju kursi yang ada di halte itu.. aku sangat mengantuk, hingga aku setengah sadar. Namun , tiba-tiba ada seorang namja berbadan besar dan tinggi. Dia meminta tasku.. namun aku tetap mempertahankan tasku. Namja itu mengeluarkan pisau.. suasana mulai mencekam, namun aku hanya bisa mundur dan memeluk erat tasku.. aku berteriak, namja itu mulai memberontak.
Namun tiba-tiba kyu datAng dan melawan namja itu. aku hanya bisa menangis ketakutan. Tiba-tiba namja itu mengeluarkan lagi pisaunya. Dia mencoba untuk menusuk kyu. Namun tiba-tiba….
“oppaaa, AWAssssssssssssss” teriak ku.
Aku pun langsung melindungi kyu dari tusukan itu dengan langsung berdiri tepat di depan namja itu. …”Ahhhhhhh” teriak ku dengan kesakitan…
To be continue.....^^

APA ya kira2 yg akn terjadi.. hahahaha

0 komentar:

Posting Komentar