Jumat, 15 April 2011

Sweet delight “let’s stop your nagging,listen my heart”part 2

Author: Andita rahmawati
Category: Teens
Genre: romance
Type: series
-Kim yoo jin “UEE” after school
-Krystal jung f(x)
-Go hara kara
-Lee donghae super junior
-Choi minho shinee
-Jinwoon 2am
-Kim kyu jong ss501

Dua hari kemudian.........

At go hara house.......

Hara sedang bingung memilih dress yang cocok untuknya. Ia ingin tampil cantik di prom night sekolah malam ini. Ia juga tidak sabar untuk pergi bersama minho nanti malam. Hara lalu memesan berberapa sepatu dari butik-butik terkenal. Tak lupa ia membeli kado untuk krystal,sahabatnya. Hara memang seorang putri pengusaha makanan dikorea yang cukup sukses. Semua keinginannya akan tercapai, namun ia tidak pernah tau siapa appa nya, eomma nya selalu menyembunyikan indetitas appa nya. terkadang ia merasa sedih, namun hara mencoba memendamnya, ia pikir jika kebahagiaan eomma nya ialah yang terpenting bagi nya saat ini.



At Kim yoo jin “UEE” and Krystal jung house…..

Yoo jin sedang sibuk mencoba menghubungi donghae, ia ingin jika nanti nya donghae bersedia menemani nya ke prom night sekolah nya. Sedangkan krystal dan eomma nya sedang keluar rumah untuk membeli berberapa perlengkapan rumah. Tak lama kemudian tiba-tiba donghae mengirimkam pesan pada nya. donghae setuju untuk menjadi pasangan prom night nya. yoo jin pun sangat senang dan langsung pergi berbelanja ke butik.



At prom night school party...........

Krystal dan jinwoon sudah menunggu hara sedari tadi. Mereka sangat penasaran dengan pasangan yang dimaksud hara. Namun hingga kini hara belum juga datang.

”kau masih mencari sahabat mu yang tidak penting itu??” sapa yoo jin sinis.

”jaga ucapanmu, atau aku yang akan membungkammu” balas jinwoon lalu pergi bersama krystal meninggalkan yoo jin dan donghae.

Saat pesta sudah berjalan satu jam, hara datang bersama minho, mereka tampak mesra dengan saling berpegangan tangan. Yoo jin menatap mereka dengan sinis, namun yoo jin kemudian  mempunyai rencana untuk memanfaatkan situasi ini. Ia lalu pergi menemui krystal dan jinwoon sedangkan donghae pergi ke toilet.

”kalian pasti akan terkejut siapa yang baru datang ke pesta malam ini” celetuk yoo jin cepat.

”apa maksudmu?!” tanya krystal bingung.

”kalian lihatlah sendiri ke depan, disana ada kejutan untuk kalian” jawab yoo jin singkat.

Krystal dan jinwoon pun segera menuju ruang ballroom melihat siapa yang datang. Betapa terkejutnya krystal melihat hara datang bersama seorang minho,namja yang ia cintai selama ini. Ia merasa seperti disambar petir yang menghantam tepat dikepala nya. bagaimana bisa sahabatnya sendiri yang menjadi pasangan minho. Ia pun lalu berlari menuju toilet sambil menahan air mata nya. yoo jin yang melihat krystal menangis langsung tersenyum senang. Sedangkan jinwoon merasa sangat patah hati dengan hara, ia lalu pergi keluar ruangan pesta untuk menenangkan diri nya. hara yang tak tau apa yang sebenarnya terjadi, terlihat kebingungan mencari krystal. Ia ingin memperkenalkan pasangan nya pada krystal. Minho pun menyuruh hara mencari teman itu di lantai atas, sedangkan minho harus menyelesaikan berberapa masalah sebab minho merupakan ketua osis yang sangat bertanggung jawab untuk prom night tahun ini. Hara yang terburu-buru mencari krystal tak sengaja menabrak seorang namja yang sedang membawa segelas minuman.

”jeongmal mianhae oppa..” ucap hara ketakutan.

”goenchanyao??” tanya namja itu cepat.

”goenchanayo....” jawab hara sambil membersihkan gaun pesta nya dari bekas tumpahan minuman.

”pakai ini untuk sementara” ujar namja itu sambil memakaikan hara jas yang dikenakan nya.

”tunggu bagaimana aku harus mengembalikan jas ini padamu?” tanya hara tidak mengerti.

”ini kartu namaku, aku sudah tau siapa namamu, nanti jika aku perlu, aku akan datang sendiri mengambil jas ku itu. Selamat malam nona hara, dan ingatlah namaku kyu jong” ujar kyu jong lalu pergi meninggalkan hara.

Keesokan hari nya.........

At hanyoung high school….

Sedari tadi hara terus mencari krystal, ia khawatir sebab krystal tidak menemui nya sejak kemarin. Ia mencari keseluruh tempat yang biasa dikunjungi krystal disekolah namun krystal tetap tidak ada. Hara sangat bingung apa yang terjadi dengan sahabatnya itu. Hara lalu mencoba menghubungi jinwoon. Namun jinwoon malah me-reject panggilan nya. Ia merasa seperti ada sesuatu yang salah.

“hara sshi~kau kenapa? Aku lihat sedari tadi kau seperti sedang kebingungan” sapa minho curiga melihat hara panik.

”aku belum menemukan krystal sejak kemarin, aku takut terjadi sesuatu dengannya” balas hara dengan nada gusar.

”baiklah nanti aku akan membantumu mencari nya, sekarang kau ikut denganku. Ini sudah waktu jam makan siang, aku tidak ingin kau telat makan” ujar minho sambil menarik tangan hara.

Hara mengikuti langkah minho tanpa banyak berkata lagi. Ia semakin kagum dengan kepribadian minho yang sangat baik pada nya.

0 komentar:

Posting Komentar