Jumat, 15 April 2011

Sweet delight ”let’s stop your nagging,listen my heart” part1

Author: Andita rahmawati
Category: Teens
Genre: romance
Type: series
Cast:
-Kim yoo jin “UEE” after school
-Krystal jung f(x)
-Go hara kara
-Lee donghae super junior
-Choi minho shinee
-Jinwoon 2am
-Kim kyu jong ss501

At hanyoung high school….

“krystal ah~apa kau sudah ada rencana untuk prom night sekolah lusa??” tanya hara penasaran.

“mungkin…..” jawab krystal singkat.

“maksudmu???” tanya hara bingung.

“aku sudah mempunyai banyak rencana namun salah satu rencanaku belum tentu bisa terwujud, sebab aku tidak yakin dengan pasangan prom night kunanti” keluh krystal gusar.

“pasti tentang prince charming mu itu, sudah ajak saja dia. Beranikan dirimu, atau kau butuh bantuanku?!” ujar hara semangat.

“tidak perlu, lagian kau kan tidak tau siapa dia, biarkan saja aku yang mengurusnya. Lalu kau datang dengan siapa??” tanya krystal cepat.

“baiklah jika itu maumu, aku sudah ada janji dengan seseorang, sekarang aku tinggal mempersiapkan diriku untuk prom nanti” jawab hara sambil tersenyum.

“ya sudah aku mau mencari prince charming ku, sampai jumpa pulang sekolah  nanti, kita bertemu di gerbang sekolah” bisik krystal lalu berlari meninggalkan hara.

“ne…semoga sukses krystal sshi~hwaitting!!!” teriak hara kearah krystal sambil melambaikan tangan.



At Kim yoo jin “UEE” and Krystal jung house…..

“Yoo jin sshi~eomma ada acara penting hari ini dengan klien salon kita, kau jangan pergi malam ini karena hari ini appa datang. Nanti jika krystal sudah pulang sekolah, ajak dia berbelanja pakaian ke mall. Ingat kau harus jaga kelakuanmu sementara appa disini. Jangan kau cari masalah dengan krystal, atau eomma tidak akan membelamu saat dimarahi appa” pesan eomma kepada yoo jin.

Yoo jin pun terpaksa menyetujui kemauan eomma nya, sebab jika tidak ia yang akan mendapat masalah. Yoo jin memang sangat membenci krystal,adik tiri nya. Sebab semenjak eomma nya dan appa krystal menikah, ia merasa kesepian. Eomma nya selalu memanjakan krystal dibanding diri nya. Hal itu tentu membuatnya iri sebab dia merasa krystal bukanlah keluarga nya. Apalagi perlakuan appa krystal pada nya sangat dingin, ia seperti orang asing di rumah. Hanya satu orang yang ia rasa peduli pada nya yaitu donghae,sahabatnya sejak kecil. Sebenarnya yoo jin sangat menyukai namja itu namun ia memendam perasaan nya hingga waktu yang tepat.


At canteen hanyoung high school….

Krystal duduk terdiam begitu mengetahui namja yang ia sukai menolak ajakan nya pergi ke prom night sekolah sebab namja itu sudah mempunyai pasangan lain. Ia terus mengaduk-aduk jus jambu dihadapan nya.

“hay krystal, kau kenapa???” sapa jinwoon heran melihat sahabatnya melamun.

“anio…goenchanayo….” balas krystal cepat menutupi rasa gundah di hati nya.

“hufft….aku tidak bersemangat pergi ke prom tahun ini” keluh jinwoon tiba-tiba.

“bukankah kau berpasangan dengan hara??!! Dan setauku kau sangat menyukai nya?” tanya krystal bingung.

”hara menolak ajakan ku, dia bilang dia sudah diajak namja lain sejak seminggu lalu. Dan dia juga bilang jika namja itu sangat keren” jawab jinwoon malas.

”sudahlah, mungkin ia hanya melebih-lebihkan nya. jangan sakit hati dengan perkataan nya, aku tau hara seperti apa. Bagaimana jika kita datang bersama sebagai sahabat baik?! Tanpa pasangan pun aku rasa kita tetap akan senang disana” ajak krystal cepat.

”ok! Good idea! See you next time…” ucap jinwoon setuju.


At dankook university…….

Donghae termenung di kelas nya, ia merasa resah sebab sudah dua hari yoo jin tidak menghubungi nya. Ia takut jika yoo jin jatuh sakit atau marah pada nya. Ia tidak fokus sepanjang jam kuliah dan hanya memandangi layar handphone nya berharap yoo jin menghubungi nya.

”donghae ah~apa yang kau pikirkan? Mengapa wajahmu begitu muram?” sapa jessica ramah.

“anio...mungkin aku hanya sedikit lelah..” balas donghae singkat.

“apa kau sakit? Apa tubuhmu demam? Kau sudah minum obat?” tanya Jessica khawatir sambil memegang dahi donghae.

“goenchanayo…jangan khawatirkanku, mianhae aku harus pergi sekarang” jawab donghae dingin.

“apa kau sangat membenciku sejak kejadian itu?? Apa kau tidak ingin mendengar penjelasanku??” ucap jessica sedih melihat sikap donghae pada nya.

”aku hanya tidak ingin orang-orang salah paham dengan kedekatan kita, semua itu sudah berakhir sejak kejadian itu. Jangan mempersulit keadaanku sekarang, kurasa mulai saat ini kau harusnya tau apa yang harus kau lakukan” ujar donghae menjelaskan perasaan nya.

Jessica hanya terdiam membisu mendengar perkataan donghae, ia tak menyangka jika kesalahan kecil itu bisa merubah segala nya. Ia pun lalu menangis sendirian meratapi kegagalan nya mendapatkan kesempatan kedua dari donghae.

TO BE CONTINUE---->



0 komentar:

Posting Komentar