Kamis, 14 April 2011

NEVER LET YOU GO PART I

Title: my girl (never let you go)
Author: shan shan
Casts:
·    Go hye sun
·    Kim kyu jong (ss501)
·    Kim hyung jun (ss501)
·    Kim so eun
·    Yoo eun hye
·    Other casts
Genre:Romance, friendship
Length: series
Background song:
·         Never let you go (kim kyu jong)
·         My girl (ss501)
·         What should I do (ji sun)

my girl (never let you go)


-Author POV-
Setelah selesai mandi, aku bergegas keluar untuk menghirup udara yang sangat segar.
’hmmmm, nikmat nya udara pagi ini’’ ucap hye sun dengan santai.
Lalu ia pun duduk tepat menghadap ke lautan yang sangat indah itu. ia pun menikmati pemandangan di temani secangkir the hangat, seakan tidak ada beban sedikitpun.
‘’eoni, kau tak pergi bekerja?’’ sapa so eun adik hye.
‘’hah’’ jawab hye dengan kaGet. ‘’aku lupa, aku harus cepat-cepat ganti baJU Dan berangkat kalo tidak aku pasti ketinggalan bis lagi’’ seru hye sun dengan kaget dan terburu-buru.
‘’aduh kaka ini, kau selalu sajah lupa’’ kata so eun dengan menggeleng-gelengkan kepalanya dan sedikit tersenyum.
-Still author pov-
Akhirnya hye pun begegas menuju halte yang tidak jauh dari rumahnya. Ia pun berjalan dengan cepat namun tiba2..’’brukkkk……’’ aw’ teriak hye sun. heh, kau ini jalan pake mata dong ‘’ ucap hye dengan kesal’’
‘’hehe, nona. Dimana-mana jalan itu pakai kaki dasar bodooohhh’’ jawab hyung jun sambil mendekatkan mukanya dengan hye sun dan telunjuknya mencubit-cubit hidung hye sun.
‘’aaaarrrrgggghhttttt’’ teriak hye sun dengan kesal dan memanyunkan bibirnya. ‘’kau gila oppa, awas aku tak ada waktu untuk berdebat dengan mu… awas kau’’ seru hye dengan menyingkirkan jun yang masih ada di depannya.

-hye sun pov-

Setibanya di halte, aku pun duduk sejenak untuk menghela nafas panjang.
‘’huffttt, gara-gara oppa tadi aku hamper sja aterlambat, tapi siapa ya oppa tadi. Semoga saja aku tak bertemu lagi dengan dia’’ gumam hye dalam hati.
Beberapa menit kemudian, bis pun dating. Akupun segera bersiap untuk berangkat. ‘’ahhhh, penuh sekali bis ini, tak seperti biasanya’’ kata ku dengan mengerutkan dahi.
‘’ahhaaaa,, sepertinya disana ada 1 tempat duduk yang kosong’’ akupun langsung menghampiri tempat itu dengan berdesakan, namun akhirnya aku bisa duduk di tempat itu.
‘’fuihhhtt, awal pagi ini sangat melelahkan, huhhh’’ menghela nafas panjang dan akupun langsung mengambil minuman dingin yang ada di tasku. ‘’krekkk…glukk..glukkk…hmmmm enaknya’’ ucap ku dengan tersenyum manis. Namun tiba-tiba bis mengerem dengan mendadak..minuman itu pun tumpah mengenai oppa yang ada di sebelahnya yang menggunakan kaca mata hitam… Hah!! Aku dengan kaget. ‘’mian oppa, jeongmal mianhae. Biar saya bersihkan baju mu’’ ucapku yang langsung menunduk dan membersihkan banjunya dengan tissue.
‘’isshhhhhh, kau ini’’ jwab oppa dngan kesal
‘’hekhh!! Ucapku dengan kaget dan memonyongkan  bibirku. ‘’sepertinya ku kenal suaranya’’ ucapku dalam hati sambil n\mengerutkan dahi.
Lalu aku dan oppa saling bertatapan. ‘’ HAHHHH!!?? Kau? ‘’ saling menunjuk satu sama lain ..
‘’aarrgggggggggg’’ teriak ku dan oppa jun’’ semua orang di bis pun tertuju pada kita ber dua.

-hyung jun pov-

Ishhhh, sial hari ini. Kenapa aku bisa bertemu dengan noona itu, sungguh sial ‘gerutu ku saat turun dari bis’… lalu aku pun langsung menuju sebuah café, karena di sana aku telah dinanti seseorang.. sesampainya di café, aku pun langsung menuju meja 501***weehhhh, bnyak banget ya meja nya. Ampe da yang ke 501/ hahahaha, mentang2 ss. Hehehehe*** yang sudah di tempati oleh seorang namja yang berpakaian rapi memakai jas seperti halnya seorang bos.. yah, dia adalah kyu jong teman akrab hung jun sejak kecil.
‘’hai kyu,.. sedah lama kita tak bertemu. Sepertinya kau semakin tampan saja’’ sapa hyun dengan sedikit sindiran.
‘’ah, kau ini^_^. Oh ya aku sedah pesan maknan untuk mu.
‘’oh gomawaeo kyu, heheh.’’ Sahut ku
‘’oh ya, bagaimana kabar adikmu?’’ Tanya kyu padaku
***ah, ia sebelumnya aku certain dulu ya, jadi hyun itu punya adik namanya YOO EUN HYE, dia bisa di bilang mantannya kyu. Hehe. Tapi eun hye manjaa dan membuat kyu kesall, uhh ksian ya kyu, padahal ma aku uj.. hehehe,, di gebukinn istri2 nya kyuu^^***
‘’hah? Eun hye?, bocah itu baik-baik saja. Kau masih mengharapkan nya? Tanyaku sambil memakan stek dengan lahap.
‘’mwo?!! Anio jun’’ aku hanya ngin menanyakan saja’’ jawab kyu dengan kaget.
‘’ohh, yasudahlah. Kau harus tahan ya jika kau bertemu lagi dengan nya, dia masih pandai menggigit layaknya srigala’’ ucapku dengan mulut penuh makanan
‘’mwo?? Hahahahahaha, kau bisa-bisa sajah’’ jwab kyu dengan tersenyum.^^
Aku dan kyu pun terus mengobrol hingga makanan mereka habis.
-still hyung jun pov-
‘’Hoaammmmhhhh*_*.. aku jadi ngantuk karena kekenyangan’’ ucap ku dengan polos.
‘’ah, kau kan baru menghabiskan 2 piring steak saja, biasanya kau kuat sampai 3 atau 4 piring jun’’ kata kyu dengan lembut dan sedikit tersenyum.
‘’hekhhhh??. Omo?’ hyun kaget. ‘’huss, itu kan waktu kita masih seklah dulu, kini kan aku ingin diet’’ jawab ku dengan meyakinkan dan wajah yang sedikit merah. .
‘’mwo? Waeyo’’ tanya kyu dengan kaget dan melototkan matanya..kyu tertawa cekikikan mendengar kata-kata jun. hihihihihihihihih
‘ahh, kau ini memang doyan mengejekku’ Tanya ku dengan memanyunkan bibirnya 501 cm. hahahaha,,**gk kbayang kalo monongnya 501 cm, hehehe**
‘’hehe, yasudahlah mianhae jun, ayo kita pulang’’ ajak kyu dengan menarik tangan jun.
**uh ,disini kebayang kyu narik tangan jun yang lagi ngambek, pasti tau kan ngmbeknya jun. hehehe, pastii manyun. Hehehe**
Sesampainya di luar aku langsung berpamitan dengan kyu karena masih ada keperluan lain. Sebelumnya kyu menawarkan ku untuk mengantarkanku, karena mobil ku sedang di serviss, namun aku menolak kaena tak mau merepotkan nya.
TO BE CONTINUE....

0 komentar:

Posting Komentar