Kamis, 14 April 2011

NEVER LET YOU GO PART II

Title: my girl (never let you go)
Author: shan shan
Casts:
·    Go hye sun
·    Kim kyu jong (ss501)
·    Kim hyung jun (ss501)
·    Kim so eun
·    Yoo eun hye
·    Other casts
Genre:Romance, friendship
Length: series
Background song:
·         Never let you go (kim kyu jong)
·         My girl (ss501)
·         What should I do (ji sun)


-KYU POV-

aku pun langsung memasuki mobil.
‘’hmmmm, dasar jun sifatnya masih sama seperti dulu’’ ucapku sedikit tersenyum.
Beberapa menit kemudian aku pun langsung menyalakan mobil dan langsung menuju kantor. Sesampainya di kantor, aku pun langsung menuju keruangan pribadiku. Disana terlihat seorang yeoja duduk, tapi spertinya dia tertidur dan mungkin dia sedang menunggu ku. Aku masih mengamati dia dari jauh dan aku baru ingat, yeeaaahh dia adalah sekertaris baruku hye sun. namun aku heran mengapa dia tertidur di ruangan ku. Aku tak kuasa membangunkannya, dia terlihat lelah sekali ‘ucapku dalam hati’. Namun, aku harus membangunkannya, dengan pelan-pelan aku pun mendekati dia. Namun, tiba-tiba hye terbangun dan kaget ketika mukaku tepat ada di depannya..
‘’aaarrhhh’’ teriak hyee, ‘’buukkhhh’’ dengan reflek hye menonjok tepat di hidung kyu..
‘’omo, ‘kyu melototkan matanya’ aaaaahhhhhhhhhhh’’ ucapku sebelum pingsan..
‘’hah?, pa kyu?? Omo.. aku haruss bgaimna?? Pak, bngunnn??’’ kata hye dengan cemas..
Beberapa menit kemudian…
@room kyu
Aduhhhh,,,,ucapku.
Lalu hye sun menghampiriku..
‘’pa, kau tidak apa? Mianhae, tadi saya kaget dan saya reflek melakukan itu.’’ kata hye sambil tersedu menagis dan terus membungkuk karena ia takut di pecat dari pekerjaannya.
,oh ya sudahlah’’ jawabku sambil memegang hidungku yang masih berdarah.
.tapii paaaa. akkk.’’kata hye lalu di potong oleh ku.
‘’Aku sudah memaffkan mu, lain kali kau tk usah latihan tinju di depan mukaku.’’ Kata ku dengan sedikit tersenyum walaupun masih kelihatan kesakitan.
‘’gomaweoo pa, gomaweoo’’ kata hye^^
‘’ne, kau bisa tolong ambilkan aku air hangat dan handuk kecil” ucapku
‘’baiklah pa, akn ku ambilkan^^’’ jawab hye denga semangat
Bebrapa menit kemudian
‘ini pa, biar saya yang mengobatinya” kata hye sambil mengompres bagian yang di tonjok tadi
“aww, hati-hati noonaaaaaa” kata ku dengan sedikit kesakitan
“oh, mianhae pa, ^^” jawab hye
“oh ya, kau tak usah panggil aku pak” ucapku
‘’hah? Waeyo?’’ Tanya hye dengan kaget
“memang aku terlihat seperti sudah tua ya?” Tanya ku dengan dingin
“hehkk? Hihihi” hye tertawa cekikikan
“waeyo? Mulai saat ini kau panggil aku oppa saja” ucapku meyakinkan hye
“oke, baiklah^^..
“ne, yasudah sekarang kau kembali ke mejamu.” Kataku sambil mengambil handuk kecil yang di pegang hye.
‘’mwo? Bagaimana dengan lukamu?’’ Tanya hye
“’sudah, kau pergi saja” ucapku
“baiklah, oh ya pa, eh maksud ku oppa, ini dokumen yang harus opaa tandatangani” kata hye sambil memberikan map berwarna hijau yang berisi dokumen penting.
‘’baiklah, gomaweo^^
Hye pun langsung bergegas keluar dari ruangan ku.
-

hye sun pov


Hufftt, untung nya bos nya baik. Hehehe. Tapi kenapa hari pertama kerjaku ini harus selalu siaL. Apa lagi hari pertamaku kerja aku harus lembur lagi.tapi yasudahlah, hwaiting!hehehe^^. Tapi dipikir-pikir kyu baik sekali, tampan, kaya, cakep pula.. hemmhhhh seandainya sajaa diaa…….
‘’dia apa’’ tiba tiba kyu memoTong uCapan hye
‘’umhhhhh, hah??” mukaku langsung merah dan lAngsung diam seribu bahasa
‘’noonnaa’’ sapa kyu dengan melambai-lambaikan tangannya di depat mukaku. ‘’nona kau kenapa?’’ ucap kyu sambil memegang pundaku.
“Aaaah..hmm aaa,,,, ku taka pa-apa oppa! Aku hanya sedang berkhayal saja, hehehe” jawabku dengan terbata-bata.
“Oh, yasudahlah” jawab kyu dengan dingin dan langsung meninggalkan meja kerjaku.
“huuuhhhhh, ” aku menghela nafas panjang. “oppa begitu sangat dingin, hmh dia sangat aneh” pikirku dengan memanyunkan bibirku.
To be continue….

0 komentar:

Posting Komentar